Menu

Inilah 10 Boneka Hantu Paling Seram Di Dunia

Bagi anak kecil, boneka menjadi hal yang sangat lucu. Sering digunakan untuk bermain-main. Terutama untuk wanita, pasti sangat suka dengan boneka. Ada banyak sekali bentuk boneka yang lucu-lucu. Tapi dibalik boneka yang lucu, ada banyak sekali boneka yang menyimpan banyak misteri. Anda bisa melihat dari banyaknya film horor yang memakai objek boneka didalam ceritanya. Misalnya di film annabelle, yang menceritakan tentang boneka lucu tetapi menyimpan banyak misteri. Bahkan film annabelle diangkat langsung dari kisah nyata. Beberapa orang percaya, sebuah boneka bisa dirasuki oleh hantu dan menjadi benda yang hidup. Selain annabellle ternyata ada banyak sekali boneka yang menyeramkan di dunia ini. inilah 10 boneka hantu paling seram di dunia yang harus anda ketahui.

Boneka Annabelle

Membicarakan boneka hantu paling seram, belum lengkap jika tidak membicarakan boneka annabelle. Boneka ini dimiliki oleh seorang anak bernama donna. Dia mendapatkan boneka ini sebagai hadiah dari ibunya. Pada saat masa kuliah, donna membawa boneka tersebut ke apartemen kampusnya. Disinilah semua keanehan mulai terlihat. Boneka annabelle tiba-tiba berpindah tempat sendiri, padahal tidak ada yang memindahkannya. Ternyata boneka tersebut dimasuki seorang arwah gadis yang bernama annabelle. Gadis tersebut tewas bertahun yang lalu disekitar apartement. Boneka ini juga sering menunjukan catatan “tolong aku”. Bahkan kadang boneka tersebut terdapat darah. Boneka ini memang tidak pernah menyerang donna, tetapi pernah menyerang tunangannya. Saat ini boneka annabelle disimpan di museum yang dikelola oleh paranormal bernama lorraine dan ed warren.

Boneka Robbert

Boneka robbert ini dimiliki oleh seorang pelukis bernama robert eugene otto. Boneka robbert ini termasuk ke dalam boneka hantu paling seram di dunia. Kalau melihat bentuknya memang terlihat biasa saja. boneka ini didapatkan dari seorang budak bahamanian yang terkenal dengan kemampuan ilmu hitamnya. Pada malam hari boneka robbert terkadang berbicara sendiri dan tertawa sendiri. Bahkan beberapa penghuni rumah pernah melihatnya berjalan di setiap ruangan di rumah. Tetangga rumah pernah melihat boneka ini berdiri di pinggir jendela sambil melihat ke luar rumah. Ketika pemiliknya meninggal dunia, boneka ini disimpan di atas loteng. Pada saat ditinggali oleh keluarga lain, anak perempuannya pernah mau dibunuh oleh robert. Saat ini boneka robert disimpan di museum/

Boneka Mandy

Jika melihat boneka mandy ini bentuknya sama dengan boneka pada umumnya, tetapi ternyata menyimpan banyak sekali misteri. Boneka mandy ini saat ini berada museum british colombia. Diserahkan oleh seorang donor barang antik bernama mereanda pada tahun 1991. Setiap malam dia selalu mendengar suara bayi yang menangis. Padahal di tempatnya tidak ada bayi sama sekali. Suara tangisan bayi ternyata berasal dari boneka mandy ini. Boneka ini sudah berumur lebih dari 100 tahun, tumbuhnya sudah rusak, bajunya kotor dan beberapa bagian diwajahnya retak. Pada saat berada di museum pun, staf museum sering mengalami hal aneh. Seperti makanan mereka yang tiba-tiba menghilang dari kulka dan tiba-tiba berada di suatu tempat. Terkadang perlengkapan kantor hilang, terdengar suara langkah kaki dan terlihat mandy bergerak.

Boneka Letta

Boneka hantu paling seram di dunia selanjutnya adalah boneka letta. Boneka letta sudah dibuat sejak 200 tahun yang lalu. Boneka ini dibuat oleh seorang gipsi romania untuk anaknya yang meninggal karena tenggelam. Dia percaya kalau arwah anaknya, bisa berpindah ke boneka letta yang dia buat. Boneka tersebut seperti rumah baru untuk arwah anaknya. Boneka letta ini pada rambutnya dibuat dari rambut manusia asli. Lalu pada bagian kepalanya, juga diberi otak serupa dengan otak manusia. Dinamakan boneka letta karena boneka ini sering teriak kata “lettea me out’. Setiap letta dibawah keluar rumah, hujan pasti selalu turun. Ini memang masih menjadi misteri penyebabnya. Foto=foto akan jatuh tiba-tiba jika letta berada di ruangan tersebut, anjing yang terus menggogong dan mencoba untuk menyerag letta. Bahkan dikatakan letta bisa bergerak sendiri.

Boneka Okiku

Ketika melihat boneka ini, anda akan teringat dengan boneka-boneka jepang. Boenka ini memang berasal dari jepang. Boneka okiku memakai kimono berwarna merah. Boneka ini dihadiahkan oleh kakak okiku yang pada saat itu sedang berumur 2 tahun, sedangkan kakaknya sudah berumur 17 tahun. satu tahun kemudian, okiku meninggal dunia karena penyakit flu yang parah. Kemudian keluarga okiku menempatkan boneka tersebut di altar, sebagai penghormatan untuk putrinya okiku. Dari waktu ke waktu, rambut dari boneka okiku tumbuh semakin panjang, keluarga percaya kalau arwah okiku masuk ke boneka tersebut. Dari beberapa foto yang beredar, ada banyak foto boneka okiku yang memiliki panjang rambut yang berbeda-beda. Ini membuktikan kalau rambut boneka tersebut memang tumbuh. Bahkan menurut peneliti di jepang, mengatakan bahwa rambut di boneka tersebut sama dengan rambut anak yang berusia 10 tahun. saat ini boneka okiku berada di kuol mannenji kota iwamizawa prefektur hokkaido dari tahun 1938.

Boneka Joliet

Boneka joliet memang pantas dinobatkan sebagai boneka hantu paling seram di dunia. Dengan melihat bonekanya saja, anda sudah merasa kalau boneka tersebut memang hidup. Boneka ini sudah dimilki oleh empat generasi dari satu keluarga yang sama. Pemilik boneka ini seperti tidak mau untuk berpisah dengan boneka joilet. Mereka percaya kalau boneka joilet menjadi rumah keempat anak laki-lakinya dan juga keluarga mereka lainya yang sudah meninggal. Boneka ini dulunya hadiah dari neneknya. Neneknya dulu pernah melahirkan seorang anak laki-laki, tapi tiga hari kemudian langsung meninggal. Hal ini juga terjadi ke empat generasi keluarganya. Suara anak laki-lakinya pernah terdengar di boneka joilet ini.

Boneka Voodoo Zombie Doll

Boneka voodoo zombie doll merupakan sebuah boneka yang dibeli oleh seorang wanita texas di situs eBay. Pada saat membeli boneka ini, penjual mengatakan jangan pernah melepaskan plastik yang melindungi bonekanya. Tetapi wanita tersebut mengabaikannya dan membuat pembukus plastik dari boneka voodoo zombie doll. Setelah dibuka, boneka tersebut sering mencoba untuk menyerangnya tiba-tiba dan selalu menghantui mimpinya setiap malam. Wanita itu selalu mencoba untuk menjual boneka voodoo zombie doll di ebay. Tapi ketika terjual, pembeli hanya mendapatkan kotak kosong dan boneka zombie tersebut kembali muncul di depan rumahnya.

Boneka Katja

Melihat wajahnya saja. boneka katja ini sudah terlihat sangat menyeramkan. Boneka katja termasuk boneka hantu paling seram di dunia. Karena banyak misteri yang ada di boneka ini. Nama katja diberikan oleh seorang selir Tsar asal rusia pada tahun 1730. Dia hamil dan berharap untuk mendapatkan seorang anak laki-laki yang akan dijadikan putra raja nantinya. Tapi sayangnya, dia melahirkan seorang anak perempuan yang cacat. Lalu kemudian bayi tersebut langsung dibakar hidup-hidup. Lalu sang ibu, membuat sebuah boneka dari keramin dan porselin yang dicampur dengan abu bayinya. Sampai saat ini boneka katja masih disimpan di museum dari generasi-ke genarasi dan dianggap bisa membawa kutukan bagi kerajaan rusia.

Boneka Pupa

Nama pupa berasal dari bahasa latin yang berarti boneka. Boneka ini dibuat pada tahun 1928 dan di desain langsung oleh pemiliknya. Sang pemilik boneka ini selalu membawa boneka ini kemana saja. Pemilik boneka sering bercerita kalau pupa bisa berbicara dengannya dan menjadi teman yang baik buatnya. Sang pemilik pupa meninggal pada tahun 2005. Lalu keluarganya menyimpan pupa di sebuah kotak kaca. Ada seseorang yang pernah melihat tulisan pupa benci dari jendela kaca tersebut. Bahkan pupa sering bergerak sendiri dan mengetuk-ngetuk kotak kacanya.

The Devil Baby Doll

Dari namanya saja sudah terlihat menyeramkan. The devil baby doll ini sangat melegenda pada tahun 1800an. Pada waktu itu seorang mantan kekasih ingin membalas dendam kepada seorang anak kaya raya dari skotlandia. Untuk merencanakan balas dendamnya, dia meminta bantuan oleh marie laveau. Marie laveau mengutuk pengantin tersebut, jika hamil bayinya akan meninggal. Tapi berbeda dengan bayi yang sudah dikandungnya. Laveau merawat bayi tersebut sampai meninggal dunia. Bayi tersebut dimakamkan di sebelah laveau. Banyak orang yang percaya kalau bayi tersebut memiliki kekuatan, akhirnya banyak orang yang membuat versi bonekanya untuk menangkal roh jahat. Tapi boneka tersebut malah menjadi kutukan bagi semua orang yang memiliknya. Itulah 10 boneka hantu paling seram di dunia yang harus anda ketahui. Apakah boneka yang ada disampingnya benar-benar boneka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *