Menu

Cara Membuat Lulur Alami Untuk Kulit Cantik

Cara membuat lulur alamiKulit yang sehat dan terawat, merupakan salah satu hal yang tentu saja banyak orang dambakan. Dengan adanya kulit yang sehat dan terawat ini, tentu juga merupakan salah satu hal yang bisa menjadikan penampilan anda menjadi lebih menarik dan juga merupakan penunjang rasa percaya diri anda. untuk anda yang sedang melakukan perawatan untuk tubuh, maka lulur merupakan salah satu cara alami yang baik untuk menjaga kecantikan tubuh anda.

Membuat lulur ini sendiri, juga termasuk mudah untuk dilakukan. Anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan bahan – bahan alami yang saat ini mudah ditemukan. Kandungan bahan – bahan alami ini, memang akan memberikan kecerahan bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit anda. cara membuatnya juga termasuk mudah dilakukan. Berikut ini, adalah beberapa cara yang bisa anda coba untuk membuat lulur alami untuk tubuh anda.

Cara Membuat Lulur Alami Untuk Tubuh

  1. Minyak zaitun

Lulur minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan sebagai bahan untuk menjaga kecantikan tubuh dan kulit anda. minyak zaitun ini, baik untuk menjaga kelembaban dan juga kehalusan kulit anda. caranya cukup mudah untuk membuatnya. Anda bisa langsung mengoleskan lulur minyak zaitun ini langsung ke permukaan tubuh anda, atau anda bisa menambahkan oatmeal sebagai scrub alami untuk mengangkat kotoran pada tubuh anda.

  1. Wortel

Bahan alami selanjutnya yang juga baik untuk lulur adalah wortel. Kandungan vitamin A yang tinggi pada wortel ini, baik sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit. Parut wortel, tambahkan dengan madu dan aduk hingga merata. Anda bisa menggunakannya sebagai masker wajah, atau juga bisa sebagai lulur yang bisa anda oleskan keseluruh permukaan tubuh anda.

  1. Jeruk nipis

Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk nipis ini, juga sangat baik untuk menyamarkan noda hitam, dan mengangkat sel kulit mati pada tubuh anda. belah jeruk nipis, dan peras airnya. Anda bisa mengoleskan perasan jeruk nipis ini keseluruh bagian tubuh anda, dan tentu saja bisa menjadikannya sekaligus sebagai lulur atau masker untuk wajah anda.

  1. Madu

Siapa yang tidak mengenal bahan alami yang memiliki rasa manis ini. Madu merupakan salah satu bahan alami yang baik untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit anda, serta mengembalikan kecerahan kulit tubuh anda. untuk lulur, anda bisa menambahkannya dengan susu murni atau juga bisa dengan buah alpukat, sebagai lulur yang baik untuk menjaga kesehatan kulit anda.

  1. Alpukat

Buah berwarna hijau dan berdaging lembut ini, merupakan salah satu yang bisa anda gunakan untuk lulur tubuh. Blender alpukat, tambahkan susu dan madu. Setelah tercampur rata, anda bisa menggunakannya sebagai lulur alami untuk tubuh anda.

Dengan adanya lulur alami untuk tubuh ini, maka bahan – bahan alami yang terkandung dalam alam ini, bisa anda manfaatkan secara lebih maksimal untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit tubuh anda. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *